Faculty of Law Pre-Competition Concert

 


Sabtu, 21 Oktober 2023 merupakan saat yang sangat dinanti-nantikan oleh para pononton setia konser paduan suara Fakultas Hukum Universitas  Jember (PSM FH UNEJ). Pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 menjadi konser pertama PSM  FH UNEJ setelah vakum karena adanya pandemi covid-19 yang terjadi kurang lebih selama 2 tahun. Konser pada 21 Oktober tersebut merupakan konser yang dilakukan PSM FH UNEJ sebelum mengikuti Karangturi International Choir Competition (KICC) 2023 di Semarang, Jawa Tengah. 

Konser pre-competition tersebut dibagi menjadi 2 sesi yaitu show satu yang dilaksanankan pada pukul 14.30 WIB dan show dua pada pukul 18.00 WIB. Konser ini diawali dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan persembahan dari Maria Fatima Children Choir yang juga akan mengikuti KICC untuk kategori paduan suara anak-anak. Setelah persembahan dari Maria Fatima Children Choir, kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari PSM FH UNEJ.


Dalam persembahannya, PSM FH UNEJ menyanyikan 8 lagu dengan 2 kategori yaitu mixed dan folklore. persembahan tersebut dibagi menjadi 2 penampilan dengan penampilan pertama menyanyikan lagu-lagu mixed dan kemudian penampilan kedua dengan menyanyikan folklore. Jeda antara penampilan kategori lagu pertama dengan kedua diisi dengan sambutan oleh ketua umum PSM FH UNEJ,  Dekan FH UNEJ Bapak Prof. Dr. Bayu Dwi Anggono, S.H., M.H., dan Pembina Paduan Suara Mahasiswa Ibu Ikarini Dani Widyanti S.H, M.H.

Bertempat di Gedung Serba Guna Fakultas Hukum Universitas Jember, acara ini berlangsung dengan sangat meriah dan khidmat. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya dan antusiasme para penonton saat acara tersebut berlangsung. Selain itu, Konser pre-competition kali ini mengusung tema Admeliora towards better things yang berarti maju menjadi lebih baik. Konsep ini digunakan karena PSM FH UNEJ kedepannya akan terus maju dan berkembang menjadi lebih baik dari sebelum sebelumnya. 

#LexVeritatisChorale #JayaJayaJaya


Social Media
Instagram    : @LexVeritatisChorale
YouTube      : Lex Veritatis Chorale
Tik tok         : lexveritatischorale

Komentar